Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Natalie Portman Mengaku Tak Akan Lagi Bermain dalam Film Marvel

Kompas.com - 18/08/2016, 16:08 WIB
Irfan Maullana

Penulis

Sumber EW.com


KOMPAS.com - Artis peran Natalie Portman tak pernah berharap kembali ke Asgard atau bahkan terlibat lagi dalam proyek Marvel Cinematic Universe.

Setelah bermain sebagai Jane Foster, seorang astrofisikawan yang jatuh cinta kepada Chris Hemsworth dalam dua film Thor, Portman baru-baru ini mengatakan kepada Wall Street Journal bahwa dia mungkin tidak akan tampil lagi dalam film pahlawan super yang dirilis Marvel.

"Sejauh yang aku ketahui, aku sudah selesai," katanya.

"Maksudnya, aku tidak tahu jika kelak mereka menghubungiku lagi untuk Avengers 7 atau apa pun itu, aku belum tahu. Tapi, sejauh yang aku tahu, aku sudah selesai, tapi sangat menyenangkan pernah menjadi bagiannya."

Pihak Marvel menolak untuk mengomentari hasil wawancara Portman, tapi pernyataan tersebut bukanlah kejutan besar karena Presiden Marvel Studios Kevin Feige sebelumnya sudah mengatakan bahwa sang aktris tidak akan muncul dalam threequel film Thor: Ragnarok tahun depan.

Pada saat itu, ia mengatakan bahwa ada "banyak alasan" berkait kekosongan peran Portman, "Ada banyak hal dalam film, Anda akan melihatnya."

Foster tak lagi pernah terlihat dalam film-film Marvel semenjak Thor: The Dark World pada 2013, kendati karakter tersebut sempat dirujuk untuk terlibat peran dalam Avengers: Age of Ultron tahun lalu.

Di luar Marvel Universe, Portman masih menyisakan proyek film biografi Jackie Kennedy dan sebuah biopic untuk Ruth Bader Ginsburg.

Bahkan film A Tale of Love and Darkness yang akan menjadi debut Portman sebagai sutradara sudah siap diputar terbatas di bioskop tertentu mulai Jumat (19/8/2016).

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Sumber EW.com
Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com