Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

"Headshot", Film Laga Perdana Chelsea Islan

Kompas.com - 18/08/2016, 17:54 WIB
Tri Susanto Setiawan

Penulis

JAKARTA, KOMPAS.com -- Film Headshot akan menjadi film laga perdana bagi artis peran Chelsea Islan. Chelsea akan beradu akting dengan aktor laga Iko Uwais.

"Ini sebuah kehormatan buat aku dan sebuah kebanggaan. Aku bersyukur banget dapat peran dan pengalaman action aku yang pertama kali," kata Chelsea dalam jumpa pers Lounge Plaza Senayan, Jalan Asia Afrika, Jakarta Pusat, Kamis (18/8/2016).

Dalam film tersebut, Chelsea akan berperan sebagai Ailin, seorang mahasiswi kedokteran yang merawat Ishmael (Iko Uwais) yang sedang dalam kondisi koma.

Chelsea juga akan melakoni adegan bertarung dalam film yang disutradarai oleh Timo Tjahjanto dan Kimo Stamboel.

Chelsea mengatakan, dia telah menjalani latihan fisik bersama Iko selama dua bulan. Hal itu untuk mendukung stamina selama tiga bulan menjalani proses shooting di Batam, Kepulauan Riau, selain berlatih seni bela diri.

"Kalau untuk film ini aku dilatih fisik karena safety itu penting. Meski action buat aku minim sih," ucapnya.

Film Headshot yang digarap rumah produksi Screenplay Production dan Infinite Studios akan menjalani pemutaran perdana di Toronto International Film Festival (TIFF), Kanada pada 9 September 2016.

Pemutaran akan dilangsungkan pada program Midnight Madness pukul 21.00 waktu Toronto. "Aku berharap film ini bisa dihargai dan diapresiasi di TIFF nanti," ucapnya.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com