Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Iko Uwais Terlibat Drama Percintaan dengan Chelsea Islan

Kompas.com - 18/08/2016, 19:27 WIB
Tri Susanto Setiawan

Penulis

JAKARTA, KOMPAS.com -- Artis peran Iko Uwais terlibat drama percintaan dengan rekan seprofesinya, Chelsea Islan, dalam film laga Headshot.

Layar lebar karya sutradara Timo Tjahjanto dan Kimo Stamboel itu mencampurkan genre laga dengan unsur drama romantis.

"Kalau di sini ada romance sama Chelsea. Tidak hanya fighting, tapi dikuatkan romance-nya," ujar kata Iko dalam jumpa pers film tersebut di Lounge Plaza Senayan, Jalan Asia Afrika, Jakarta Pusat, Kamis (18/8/2016).

Menurut Iko, Headshot tidak jauh berbeda dengan film-film serupa yang pernah dimainkannya, yakni tetap ada unsur dramanya. Hanya saja, dari segi cerita dan para lawan main yang baru menjadi nuansa yang segar.

"Dari action enggak beda jauh, bedanya dari segi cerita dan sekarang kolaborasi sama bintang yang beda, ada yang sama juga," katanya.

Dalam film tersebut, Iko berperan sebagai Ishmael, Dia mengalami hilang ingatan setelah mengalami koma yang cukup panjang. Dia dirawat oleh Ailin (Chelsea Islan), seorang mahasiswa kedokteran yang kemudian memberikannya nama panggilan.

Film Headshot yang digarap rumah produksi Screenplay Production dan Infinite Studios akan menjalani pemutaran perdana di Toronto International Film Festival (TIFF), Kanada pada 9 September 2016.

Pemutaran akan dilangsungkan pada program "Midnight Madness" pukul 21.00 waktu Toronto.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com