Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Iko Uwais Dibantu Chelsea Islan untuk Urusan Drama

Kompas.com - 18/08/2016, 19:34 WIB
Tri Susanto Setiawan

Penulis

JAKARTA, KOMPAS.com -- Artis peran Iko Uwais merasa terbantu oleh Chelsea Islan, rekan seprofesinya dalam film laga Headshot.

Sebab, film tersebut tidak hanya mengusung sepenuhnya genre laga yang dikuasai Iko, tetapi juga drama romantis yang menjadi spesialis dari Chelsea.

"Chelsea sih sangat membantu. Dia pemain yang sangat bertalenta dan profesional. Saat kami  latihan, dia sangat support dari segi chemistry karakter perannya," kata Iko ketika menghadiri jumpa pers film tersebut di Lounge Plaza Senayan, Jalan Asia Afrika, Jakarta Pusat, Kamis (18/8/2016).

Menurut Iko, kecakapan kekasih artis peran Chicco Jerikho tersebut dalam bermain drama sudah tidak perlu diragukan. Sehingga suami penyanyi Audy Item itu merasa bisa bermain sempurna ketika beradu akting bersama Chelsea.

"Dia kan dasarnya dari pemain drama. Bagaimana kami bisa tek-tokkan sama dia," ucapnya.

Film Headshot menceritakan seorang lelaki yang siuman setelah mengalami koma cukup panjang. Dia dirawat oleh Ailin (Chelsea Islan), seorang mahasiswa kedokteran yang kemudian memberikan nama Ishmael (Iko Uwais) karena kehilangan ingatan dan tanpa identitas.

Hubungan Ailin dan Ishmael mulai dekat. Namun, tanpa disadari, nyawa Ishmael terancam dan banyak yang menginginkannya mati. Ailin kemudian terseret ke dalam pusaran masalah yang dihadapi oleh Ishmael.

Selain di Toronto International Film Festival (TIFF), Headshot juga telah didaftarkan ke tujuh festival internasional lainnya. Sedangkan untuk di Indonesia, Headshot dijadwal tayang pada awal Desember 2016.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com