Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Rossa Mengaku Sudah Dekat dengan Keluarga Afgan

Kompas.com - 18/08/2016, 23:36 WIB

JAKARTA, KOMPAS.COM - Penyanyi Rossa (37) dikabarkan memiliki kedekatan spesial dengan rekan seprofesinya, Afgansyah Reza (28).

Dari kedekatan itu, mereka akhirnya terlibat dalam beberapa proyek bermusik. Selain itu, keduanya juga sering tampil bersama selain di atas panggung.

"Sama Afgan itu deket banget. Deketnya itu sama kayak saya sama anak saya," kata mantan istri pemain drum Yoyo "Padi" itu saat ditemui di Plaza Indonesia, di kawasan Tanah Abang, Jakarta Pusat, Kamis (18/8/2016).

Tidak hanya mengenal sosok atau pribadi Afgan, rupanya pelantun "Ayat-Ayat Cinta" ini juga kenal dan dekat dengan orangtua pelantun "Sadis" itu.

"Kenal lah. Kadang aku sama Afgan kalau nyanyi (satu panggung) suka bawa orangtua. Ketemu juga sama mama-papanya Afgan. Namanya juga temen," ucap Rossa.

Kedekatan tersebut membuat mereka berdua sering liburan bareng. Bahkan, Rossa mengajak anaknya, sementara Afgan membawa keluarganya saat liburan bersama.

"Afgan juga dekat banget sama anak saya, Rizky. Beberapa kali liburan aku ajak Rizky. Afgan juga sama kakaknya dan keponakannya rame-rame, sama keluarga lah," kata penyanyi yang memiliki nama lengkap Rossa Roslaina Sri Handayani. (Arie Puji Waluyo)

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Sumber Warta Kota
Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com