Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Kartika Putri Tersadar Setelah Sekian Lama

Kompas.com - 19/08/2016, 19:25 WIB
Andi Muttya Keteng Pangerang

Penulis

JAKARTA, KOMPAS.com - Pembawa acara dan artis peran, Kartika Putri (25), mengaku kini ia sadar bahwa yang dibutuhkannya adalah pendamping yang tak sekadar baik secara fisik.

"Aku baru kebuka matanya wah ternyata saya perlu pasangan dunia akhirat. Yang lebih dewasa," ucapnya usai menghadiri peluncuran "Luna Habit X Ayu Ting Ting" di Grand Indonesia, Jakarta Pusat, Kamis (18/8/2016).

Dulu, ia berpikir yang penting punya pacar berwajah tampan dan pasti akan membuatnya bahagia. Namun, ternyata kenyataannya tak seperti itu.

"Jadi sekarang yang saya cari adalah sosok yang bertanggung jawab sosok laki-laki yang tulen dan gentleman. Laki-laki seutuhnya yang bisa menjadi imam untukku," ucapnya.

Usianya semakin bertambah dan Kartika pun ingin menjalin hubungan yang serius dengan orang yang tepat.

"Menikah itu enggak segampang orang pacaran. Suka sama suka, terus jadian. Tapi menikah itu lebih ke kayak kecocokan, kenyamanan satu sama lain. Harus mikirin pasangan kita, membuang ego. Saling mengerti dan saling memahami," ujarnya.

"Kemarin-kemarin kan mikir, perbedaan bisa disatukanlah. Mungkin saya bisa membimbing. Ternyata enggak, saya perempuan biasa yang perlu dibimbing. Yang perlu pemimpin. Yang perlu diarahkan," tambah Kartika.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com