Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Tiga Bintang "Warkop DKI Reborn" Ngamen di Stasiun Kota

Kompas.com - 20/08/2016, 13:03 WIB
Andi Muttya Keteng Pangerang

Penulis

JAKARTA, KOMPAS.com -- Suasana Stasiun Kota, Jakarta Barat, seketika heboh ketika artis peran Tora Sudiro, Abimana Arya, dan Vino G Bastian muncul di tengah lalu lalang penumpang kereta, Sabtu (20/8/2016) siang.

Tiga bintang utama film Warkop DKI Reborn: Jangkrik Boss! Part 1 itu lantas mengambil mikrofon dan menyanyikan lagu berjudul "Warung Kopi".

Melihat itu, orang-orang yang berada di area stasiun tersebut langsung mengerumuni Tora, Vino, dan Abimana, yang terus asyik berdendang diiringi petikan gitar akustik.

"Ngobrol di warung kopi/Nyentil sana dan sini/Sekedar suara rakyat kecil/Bukannya mau usil/ Bukannya mau usil," lantun ketiganya.

Nyanyian Tora, Abimana, dan Vino pun berpadu dengan vokal para penonton yang ikut berdendang.

Di sela aksi ngamen itu, Vino juga menarik beberapa orang dari kerumunan untuk tampil bersama mereka. Ada yang percaya diri, ada pula yang malu-malu.

Usai ngamen, para pemain utama film Warkop DKI Reborn tersebut langsung menuju arah rel kereta untuk meresmikan stiker poster film itu, yang ditempel di lima gerbong commuter line.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com