Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Istri Tukul Arwana Dikabarkan Meninggal Dunia

Kompas.com - 23/08/2016, 20:30 WIB
Irfan Maullana

Penulis

JAKARTA, KOMPAS.com — Kabar duka datang dari keluarga pembawa acara Tukul Arwana. Sang istri, Susiana atau Susi Similikiti, dikabarkan meninggal dunia pada Selasa (23/8/2016) di RS Brawijaya, Jakarta Selatan.

"Innalillahi wa inna ilaihi roji'un ... telah berpulang ke Rahmatullah ibu Hj.Susiana /Susi Similikiti ( istri dari Komedian Tukul Riyanto Arwana ) hari ini Selasa, 23 Agustus 2016 jam 18:00 WIB di RS.Brawijaya Jakarta," demikian bunyi pesan pembawa acara Maman Suherman yang diterima redaksi Kompas.com, di Jakarta, Selasa malam.
 
"Almarhumah malam ini disemayamkan di Jl.H.Jian no.22 Cipete Kebayoran Baru Jakarta Selatan, insya Allah akan dimakamkan hari Rabu besok ( Tempat Pemakaman segera diinformasikan kembali ) dan kita doakan bersama semoga Husnul Hotimah, diterima amal ibadahnya oleh Allah Subhanahu wata ala ... Aamiin," lanjutnya dalam pesan tersebut.

Kabar duka ini juga diumumkan Maman Suherman pada akun Twitter miliknya.

"Inna lillahi wa inna ilaihi rojiun. @PP_PaSKI menyampaikan turut berbelasungkawa atas wafatnya istri Mas Tukul Arwana (Bunda Susi)," tulis Maman dengan akun @maman1965.

"Almarhumah Hj.Susiana /Susi Similikiti ( istri Mas Tukul Arwana ) disemayamkan di rumah duka, Jl.H.Jian, Cipete, Kebayoran Baru JakSel," lanjutnya.

Kompas.com menghubungi associate produser program Bukan Empat Mata, Ucan, untuk mengonfirmasi kabar ini. 

"Iya, kabarnya benar. Tim kami sudah ada yang ke rumah duka," ujarnya.

Baca juga: Peppy Benarkan Istri Tukul Arwana Meninggal Dunia.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com