Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Tarzan Sebut Istri Tukul Arwana Wanita Besi

Kompas.com - 24/08/2016, 07:20 WIB
Dian Reinis Kumampung

Penulis

JAKARTA, KOMPAS.com - Komedian Tarzan menyebut mendiang Hj Susiana sebagai perempuan tangguh. Meskipun memiliki banyak kegiatan, istri Tukul Arwana itu tidak pernah meninggalkan ibadah.

"Mbak Susi itu orangnya update, selalu sama pengajian. Selalu sibuk, banyak kegiatan sama pengajian," kata Tarzan saat ditemui di rumah duka di Jl Haji Jian, Cipete, Jakarta Selatan, Selasa (23/8/2016) malam.

Tarzan juga mengatakan bahwa Susi adalah pribadi yang cermat mengatur keuangan. Ia bahkan mengibaratkan Susi sebagai wanita besi.

"Dia selalu memanfaatkan apa yang ada, kadang-kadang dia di depan, semua di jadi-jadikan, beli rumah beli apapun. Hebat termasuk wanita besi," ujarnya.

Tarzan mengatakan kali terakhir ia bertemu dengan Susi ketika melayat komedian Pengki.

Terakhir Tarzan mengungkapkan belasungkawanya untuk sang sahabat, Tukul.

"Sebagai keluarga seniman komedi, pribadi juga, saya ucapkan bela sungkawa juga dan khusnul khotimah untuk almarhum. Semoga dapat tempat yang indah sesuai dengan kegiatan dan aktifitasnya," tuturnya.

Sebelumnya diberitakan, Susi meninggal dunia pada Selasa (23/8/2016) petang. Ia diketahui memiliki riwayat penyakit asma.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com