Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Tukul Arwana: Saya Enggak Ada Firasat Sama Sekali

Kompas.com - 24/08/2016, 12:35 WIB
Tri Susanto Setiawan

Penulis

JAKARTA, KOMPAS.com - Artis komedi dan pembawa acara Tukul Arwana (52) mengaku tidak mendapat firasat apapun sebelum istrinya, Susiana, dipanggil oleh Sang Pencipta.

Perempuan yang biasa dipanggil Tukul dengan nama Susi Similikiti itu meninggal di RS Brawijaya, Cipete Utara, Jakarta Selatan pada Selasa 23 Agustus 2016.

"Istri saya habis shalat lalu bikin susu buat anak. Setelah maghrib baru enggak ada," kata Tukul kepada wartawan sebelum meninggalkan TPU Jeruk Purut, Cilandak Timur, Jakarta Selatan, Rabu (24/8/2016).

"Saya juga enggak ada firasat sama sekali. Dia juga enggak tinggalin pesan apa-apa," lanjut Tukul yang langsung pergi menuju mobilnya.

Pada kesempatan yang sama Tukul meminta masyarakat memaafkan kesalahan mendiang istrinya, baik yang disengaja maupun yang tidak disengaja.

Ia pun juga berterima kasih kepada Gubenur DKI Jakarta Basuki Tjahaja Purnama, teman artis dan seniman, serta warga yang sudah mengucapkan rasa belasungkawa.

"Terima kasih atas semua doa yang diberikan. Sekarang saatnya kita yang masih hidup berbuatlah yang sebaik-baiknya," kata dia.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com