Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Femmy Permatasari Habiskan Ratusan Juta Rupiah untuk Wajah

Kompas.com - 24/08/2016, 18:20 WIB
Andi Muttya Keteng Pangerang

Penulis

JAKARTA, KOMPAS.com - Artis peran Femmy Permatasari mengaku sudah menghabiskan ratusan juta rupiah untuk biaya perubahan penampilannya.

"Memang ratusan juta. (Veneer) gigi ratusan. Pembetulan hidung, total cukup banyak," kata Femmy usai mengisi acara di studio Trans TV, Jakarta Selatan, Selasa (23/8/2016).

Ia mengatakan cara permak wajah tanpa operasi plastik itu untuk menunjang profesinya sebagai figur publik.

"Saya mau memberikan penampilan yang terbaik. Supaya kelihatan lebih muda, lebih segar," ujarnya.

"Kalau mau tetap tampil cantik harus rela keluar biaya lebih. Pokoknya saya mau enak dilihat saja. Kalau saya mau married lagi, calon suami saya enak lihat muka saya," tambah Femmy.

Namun, tak sampai di situ. Pemain sinetron Jinny Oh Jinny ini tetap harus rutin melakukan perawatan agar kulitnya tetap terjaga dengan baik.

"Kalau saya sudah pasti ada krim muka, eye krim. Apalagi umur saya udah 40 tahun harus ada perawatan ekstra. Sampai detik ini cukup semua, udah terima kasih buat muka saya menarik, supaya saya tetap bisa eksis di dunia entertainment," kata Femmy.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com