Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Sapaan Vidi Aldiano Bikin Kaget Widi B3

Kompas.com - 25/08/2016, 13:00 WIB
Dian Reinis Kumampung

Penulis

JAKARTA, KOMPAS.com - Vidi Aldiano berkolaborasi dengan grup vokal B3 dalam lagu "Salah". Lagu tersebut berada di dalam album terbarunya, Persona.

Menurut salah satu personel B3, Widi, jarak usia mereka yang jauh bukan halangan untuk kolaborasi tersebut. Walaupun ia sempat shock ketika Vidi menyapanya.

"Kebetulan kita kenalnya sama papanya, jadi shock therapy banget ketika Vidi sapa kita, 'hai tante'," kata Widi pada peluncuran album Persona di kawasan Kemang, Jakarta Selatan, Rabu (24/8/2016).

"Seperti Vidi bilang bahwa kami konsisten jadi jarak berapa pun umur kami terpaut, saya sudah enggak peduli lagi," lanjut Widi.

Widi mengatakan ia justru takjub dengan cara kerja musisi muda seperti Vidi dan timnya, Nino, Lale, serta Iman.

"Mereka anak muda yang kerjanya cepat banget. Kami pun belajar banyak, dan ketika ketemu yang saya suka adalah beda umur itu enggak jaminan, kita masuk aja tuh musik yang menyatukan," jelas Widi.

Pengalaman berkolaborasi dengan musisi muda, lanjut Widi, memberinya pengalaman baru.

"Buat saya ini mainan baru yang kita bisa nikmatin dengan musisi lain, jadi hanya dengan Vidi Aldiano, B3 bisa main dengan lagu yang seru banget," jelas Widi lagi.

Sementara itu Vidi mengungkapkan kekagumannya terhadap grup vokal beranggota Nola, Widi, dan Cynthia itu. Karena itulah ia mengajak B3 berkolaborasi.

"Karena B3 tuh sudah dari zaman aku kecil. Sosok B3 tuh merupakan salah satu artis yang konsisten dan aku berharap bisa berkarya panjang seperti mereka," ungkapnya.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com