Ashraf Sinclair Kurang Percaya Diri di Belakang Layar - Kompas.com

Ashraf Sinclair Kurang Percaya Diri di Belakang Layar

Andi Muttya Keteng Pangerang
Kompas.com - 26/08/2016, 09:49 WIB
KOMPAS.com/ANDI MUTTYA KETENG Ashraf Sinclair usai konferensi pers Iflix di Empirica, Jakarta Selatan, Kamis (25/8/2016).

JAKARTA, KOMPAS.com - Ashraf Sinclair mengaku tidak merasa percara diri bila harus berada di belakang layar. Padahal ia sudah bertahun-tahun menjadi aktor.

"Ya kurang percaya diri, di depan mungkin oke. Tapi banyak hal yang aku tidak tahu," kata Ashraf dalam wawancara usai konferensi pers Iflix di Empirica, Jakarta Selatan, Kamis (25/8/2016).

Selain itu, Ashraf juga sibuk dengan shooting sinetron dan kegiatan lain dalam tujuh tahun terakhir. Sehingga ia tak memiliki waktu luang mengembangkan wawasannya tentang dunia belakang layar.

"Aku enggak punya waktu untuk mengembangkan sisi lain untuk nge-direct dan produce. Jadi itu yang menjadi kendala untuk lanjut ke depan," ucap Ashraf.

Meskipun tidak percaya diri, suami Bunga Citra Lestari itu mengatakan suatu saat ia akan menjajal kursi sutradara atau produser.

"Tapi kebetulan adik aku sutradara di Malaysia, yang satu lagi announcer. Jadi tidak menutup kemungkinan ke depannya akan eksplore nge-direct film, menulis, atau conceptualize," kata Ashraf.

PenulisAndi Muttya Keteng Pangerang
EditorKistyarini
Komentar
Close Ads X
Close [X]
Radio Live Streaming
Sonora FM • Motion FM • Smart FM