Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Once Ungkap Kerinduan Berkarya Bersama Dewa 19

Kompas.com - 27/08/2016, 12:58 WIB
Dian Reinis Kumampung

Penulis

JAKARTA, KOMPAS.com - Vokalis Elfonda Mekel atau Once, mengungkap kerinduannya untuk kembali berkarya bersama Dewa 19. Hal itu ia ungkapkan pascareuni bersama Ahmad Dhani dan Ari Lasso serta personel Dewa 19 lainnya beberapa waktu lalu.

"Kemungkinan semua pasti ada, kangen juga kerja bareng, kalau bisa kerja bareng lagi, tapi balik lagi kondisi dan situasinya harus enak, fun juga kan ngeband," ungkap Once kepada Kompas.com saat ditemui di kawasan Kemang, Jakarta Selatan, baru-baru ini.

Sang pelantun "Dealova" juga membeberkan kemungkinan dirinya dan Dewa 19 untuk kembali bekerja sama.

"Harus menyenangkan juga, kalau ada kesempatan lagi kerja, ya yang enggak terlalu banyak beban dan ekspektasi sih," ucapnya.

Sayang, sepertinya hal itu tidak akan terwujud dalam waktu dekat. Baik Once maupun para personel Dewa 19, termasuk Ahmad Dhani, tengah sibuk dengan proyeknya masing-masing.

"Pasti ada lah kangen itu. Cuma gimana, ini lagi pada sibuk sendiri-sendiri," ujarnya.

"Belum, belum ada (album atau singel bersama), mungkin sekarang lagi pada sibuk sendiri. Dhani juga, jadi repot. Lagipula kami juga bukan anak umur 20 tahun lagi, sekarang mana bisa, 3 jam aja kayaknya mahal banget," jelasnya.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com