Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Drake Mengaku Jatuh Cinta kepada Rihanna sejak 11 Tahun lalu

Kompas.com - 29/08/2016, 17:29 WIB
Irfan Maullana

Penulis

Sumber www.ew.com

NEW YORK, KOMPAS.com - Artis musik Drake berlari menembus kemacetan jalan raya demi menghadiri MTV Video Music Awards (VMA) pada Minggu (28/8/2016) malam.

Ia pun berhasil tiba tepat waktu, kemudian langsung menyerahkan penghargaan VMA kategori Video Vanguard Award kepada vokalis Rihanna.

Berjalan menuju panggung usai penampilan memukau Rihanna pada malam puncak itu, Drake yang mengenakan tuxedo memuji bahwa sang penyanyi tak pernah berubah.

Bahkan, secara mengejutkan Drake mengaku bahwa dia sudah "jatuh cinta" kepada Rihanna semenjak ia masih berusia 22 tahun.

"Kali pertama saya berjumpa dengan Robyn Fenty (nama lahir Rihanna) pada 2005," kata Drake.

"Ketika itu dia sedang shooting video musik di restoran Avocado di Toronto. Lagunya ketika itu 'Pon de Replay' dan sutradaranya adalah Little X. Saya mengenalkan diri kepadanya… Sangat sulit dipercaya bahwa 11 tahun kemudian kami bekerja sama untuk menggarap video untuk lagu 'Work'. Hari ini dunia pun tahu Rihanna tetap sebagai satu-satunya Rihanna."

Tak berhenti memuji sampai di situ, Drake menyebut bahwa level gaya dan penampilan Rihanna sampai saat ini tidak tersentuh.

"Dia sukses dengan mengerjakan sesuatu yang belum pernah ada dalam industri ini dengan caranya sendiri."

"Dia seseorang yang membuatku jatuh cinta sejak aku masih berusia 22 tahun," kata Drake.

"Dia salah satu sahabat terbaik di dunia. Kendati saya sudah dewasa, saya tetap melihat dia lebih muda dariku," lanjutnya.

Ketika menerima penghargaan itu, Rihanna menyampaikan ungkapan terima kasih kepada MTV dan mengatakan bahwa kesuksesan ini tidak hanya untuk dirinya semata.

"Ini milik keluargaku, milik penggemarku, milik negaraku, ini untuk seluruh warga Karibia, untuk para wanita, wanita berkulit hitam… banyak orang yang merasa mereka hanyalah bagian kecil dari seluruh bagian keping puzzle ini dan saya ingin berterima kasih kepada Anda yang telah mendukungku," katanya.

Rihanna berterima kasih kepada para artis yang berkolaborasi dengannya dan tak lupa juga kepada Drake.

"Terima kasih Drake, untuk (pujian) itu," ucap Rihanna.

"Terima kasih MTV. Saya banyak mendapatkan kebahagiaan."

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Sumber www.ew.com
Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com