Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Nova Eliza Sayangkan Gatot Brajamusti Tertimpa Kasus Dugaan Penyalahgunaan Narkotika

Kompas.com - 30/08/2016, 06:19 WIB
Dian Reinis Kumampung

Penulis

JAKARTA, KOMPAS.com -- Artis peran Nova Eliza (36) menyayangkan bahwa Gatot Brajamusti, Ketua Umum Persatuan Artis Film Indonesia (Parfi) periode 2016-2021, tertimpa kasus dugaan penyalahgunaan narkotika.

Menurut Nova, hal itu bisa merugikan diri Gatot sekaligus organisasi yang dipimpinnya itu.

"Aku rasa sih harusnya kita bicara personal, enggak mau bawa organisasinya, karena kalau memang individunya terlibat drugs akan merugikan diri sendiri dan banyak pihak," ujar Nova ketika ditemui dalam gala premiere film Aku Ingin Ibu Pulang di Epicentrum XXI, Kuningan, Jakarta Selatan, pada Senin (29/8/2016).

"Apalagi, beliau ini adalah pengurus di lembaga yang menyangkut orang banyak," ujarnya lagi.

Nova berharap kasus tersebut diselidiki secara cermat.

"Aku rasa memang perlu ditelusuri dulu, kalau terbukti harus diambil langkah yang lebih pasti. Lihat background-nya, tetap harus lihat background-nya, sih," ucap pemeran film Aku Ingin Ibu Pulang ini.

Nova mengatakan bahwa ia belum pernah bergabung dalam Parfi.

Ia mengaku tidak memiliki cukup waktu untuk kegiatan dalam organisasi itu, karena sibuk sebagai ibu, pegiat yayasan peduli perempuan, pebisnis, dan artis peran.

"Ya, karena aku ini, saat ini porsiku sebagai pemain (artis peran), ibu yang harus urusin anakku 24 jam, dan harus jalankan yayasanku, Yayasan Suara Hati Perempuan. Belum sempat untuk terlibat lebih jauh lagi," papar perempuan yang belum menikah lagi sesudah bercerai ini.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com