Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Apa Sih yang Membuat Chelsea Islan Menarik di Medsos

Kompas.com - 30/08/2016, 17:28 WIB
Anne Anggraeni Fathana

Penulis

KOMPAS.com – Chelsea Islan bisa dibilang seorang bintang dengan segudang karya. Mulai dari film hingga situasi komedi televisi ia lakoni. Namun, tak hanya karya saja yang disukai para penggemarnya, foto di akun Instagram Chelsea pun sering kebanjiran jempol alias like.

“Aku sebenarnya lebih suka foto dengan teman-teman,” ujar Chelsea yang dijumpai Kompas.com pada acara peluncuran Oppo F1s, Rabu (3/8/2016).

Meski begitu, tak jarang ia mengunggah selfie di akun Instagramnya dan disukai ribuan, bahkan ratusan ribu follower. Video selfie terbaru Chelsea, contohnya, berhasil mendulang 125.000 like dari pengikut.

Angka tersebut tak semata didapat karena modal paras cantiknya. Artis yang berperan dalam film 3 Srikandi ini, memiliki rahasia “panen” like di akun Instagramnya.

Akun dengan 3,2 juta follower atau pengikut itu disukai karena kepiaawaian Chelsea menyertakan kata-kata inspiratif. Ia selalu berusaha menjadi api semangat untuk para penggemarnya.

Dalam satu kesempatan, ia sempat menuliskan keterangan di unggahan selfie-nya, "No matter where you are in life, inspire and empower the women around you. Success is never reached alone; wisdom and wealth are sweeter shared. Be yourself. Accept yourself. Value yourself. Bless yourself. Forgive yourself. Express yourself. Trust yourself. Love yourself. Empower yourself."

Dalam kata-kata tersebut, Chelsea mengajak fans agar saling mendukung dan menginspirasi sesama wanita. Ia mengingatkan penggemarnya juga untuk selalu menjadi diri sendiri dan tetap berlaku bijak meski sudah sukses.

www.instagram.com/chelseaislan Salah satu foto selfie Chelsea Islan di Instagram

Selain itu, pelakon Merry Riana dalam film berjudul sama itu juga tak pernah bergaya berlebihan. Fotonya jauh dari dandanan menor. Ia tidak hanya meminta follower untuk “be yourself”, tetapi secara nyata juga menjalaninya.

Dalam keseharian, Chelsea memang termasuk wanita sederhana. Ia merawat wajah hanya dengan cuci muka, pakai pelembab, serta sunblock. Ia percaya bahwa perawatan macam-macam tak perlu dilakukan jika wajahnya tidak bermasalah.

Terakhir, Chelsea suka menggunakan fitur beautify 4.0 saat selfie dalam kesehariannya. Fitur yang salah satunya terdapat pada ponsel Oppo F1s ini menjadi favorit Chelsea karena mampu membuat wajah terlihat natural saat selfie. Kulit juga tampak lebih cerah.

Ist Bocoran kamera depan Oppo F1s.

Nah, jika ingin hasil foto tampak cantik natural seperti Chelsea, Anda pun dapat mengandalkan fitur itu ketika selfie. Meski sudah lelah bekerja seharian, fitur ini memungkinkan foto selfie tetap menampilkan versi terbaik wajah Anda.  

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Baca tentang
Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com