Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Kuasa Hukum yang Ditunjuk Keluarga Akan Segera Temui Reza Artamevia

Kompas.com - 31/08/2016, 15:26 WIB
Dian Reinis Kumampung

Penulis

JAKARTA, KOMPAS.com -- Setelah ditunjuk oleh keluarga Reza Artamevia (41) untuk menjadi kuasa hukum Reza, Ramdhan Alamsyah akan berangkat ke Mataram, Lombok, Nusa Tenggara Barat (NTB), Rabu (31/8/2016) sore.

Di Mataram, lanjut Ramdhan akan meminta tanda tangan Reza untuk legalitas statusnya sebagai kuasa hukum pelantun hit "Pertama" itu.

"Yang pasti, saya belum bisa banyak bicara, karena bagaimana pun memang belum ada legal formal. Kalau sudah ada tanda tangan, baru kita bisa bicara," ujar Ramdhan ketika dihubungi oleh Kompas.com padaRabu (1/8/2016).

Ramdhan juga mengatakan bahwa saat ini ia belum bisa berbuat banyak, karena ia belum mengetahui duduk perkara kliennya tersebut secara rinci.

"Yang pasti kan tertangkap tangan, walau pun menurut info barbuk (barang bukti) belum ada, belum tahu juga hasil tes urinenya. Saya baru bisa lakukan upaya hukum kalau sudah ada fakta," ujar Ramdhan.

Ramdhan berencana bertemu dengan Reza dan kakaknya, Alfa, di Mataram.

"Ya, berangkat jam 15.30 WIB ini. Sudah janjian sama Kang Alfa, sudah komunikasi sama saya, karena kang Alfa sudah di sana kan," ujarnya lagi.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com