Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Hubungan Cathy Sharon dan Suami Membaik

Kompas.com - 31/08/2016, 18:28 WIB
Tri Susanto Setiawan

Penulis

JAKARTA, KOMPAS.com -- Pembawa acara Cathy Sharon mengungkapkan bahwa hubungan dengan suaminya, Eka Kusuma, mulai membaik setelah gugatan cerai Eka ditolak oleh Majelis Hakim Pengadilan Negeru Jakarta Selatan.

[Baca: Gugatan Cerai Eka Ditolak, Pihak Cathy Sharon Puas]

"Hubungan kini terus membaik," ujarnya ketika menghadiri sebuah acara bertema anak di Synthesis Residence Kemang, Ampera Raya, Jakarta Selatan, Rabu (31/8/2016).

Pada dasarnya kakak artis peran Julie Estelle tersebut tidak ingin bercerai dengan sang suami. Ia juga tidak percaya akan namanya perceraian.

"Alasan pertama karena agama, saya sudah janji (dalam ikatan pernikahan). Alasan kedua karena anak-anak saya," ucap mantan VJ MTV tersebut.

Karena itu, Cathy dengan penuh keyakinan berharap rumah tangganya ke depan bersama sang suami bisa harmonis seperti sedia kala.

Ia juga ingin menjadi seorang ibu yang baik terhadap dua buah hatinya, Jacob Gabriel Kusuma dan Carla Kusuma.

"Saya akan memberikan yang terbaik kepada anak-anak saya," ucapnya.

"Banyak pelajaran yang saya dapatkan seperti kesabaran, ketaatan, pengertian, dan pengampunan. Itu semua pelajaran hidup," sambung dia.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com