Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Ramdan Alamsyah: Reza Artamevia Sudah Telepon Anak-anaknya

Kompas.com - 01/09/2016, 08:48 WIB
Karnia Septia

Penulis

MATARAM, KOMPAS.com - Kuasa hukum Reza Artamevia, Ramdan Alamsyah, mengatakan penyanyi itu sudah berbicara dengan kedua putrinya.

"Tadi Teh Reza sempat teleponan anak-anaknya," kata Ramdan saat ditemui di Direktorat Reserse Narkoba Polda Nusa Tenggara Barat (NTB), Rabu (31/8/2016) malam.

Ramdan menambahkan Reza dalam kondisi sehat selama menjalani pemeriksaan. [Baca: Reza Artamevia: Sehat, Sehat....]

"Yang pasti kondisinya sehat, tidak ada keluhan secara fisik. Tidak ada. Cuma memang tidur yang kurang nyaman aja tempatnya. Itu aja sih," lanjut Ramdan.

Saat ini pihaknya masih menunggu penetapan status Reza Artamevia yang diamankan bersama Ketua Umum Persatuan Artis Film Indonesia (Parfi) Gatot Brajamusti, di salah satu hotel di Mataram.

"Kalau untuk hasil pemeriksaan seperti apa kami belum mendapatkan informasi, yang penting besok pagi kita mendapat informasi lebih valid," kata Ramdan.

Ramdan mengatakan, saat ini pihaknya masih menunggu hasil tes urine dan tes darah Reza Artamevia yang telah dilakukan di Laboratorium Forensik Polda Bali.

"Semua berjalan baik. Yang pasti kita kooperatif, dan kita mendukung pihak kepolisian untuk melakukan penyidikan ini dan kita mengikuti prosesnya," kata Ramdan.

Sejak Rabu malam, pemeriksaan Reza dan tujuh orang lain yang diamankan pada Minggu malam itu sudah dilimpahkan ke Polda NTB.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com