Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Ihsan Tarore Batal Pensiun Dini dari Dunia Hiburan

Kompas.com - 01/09/2016, 15:14 WIB
Andi Muttya Keteng Pangerang

Penulis

JAKARTA, KOMPAS.com - Vokalis dan artis peran Ihsan Tarore mengaku sudah mengurungkan niatnya untuk meninggalkan dunia hiburan Tanah Air.

Juara ajang pencarian bakat Indonesian Idol ini membatalkan pensiun dini itu karena permintaan penggemarnya.

"Saya penginnya tetap ada. Karena banyak banget yang bilang 'jangan hengkang, sayang dengan yang udah dipunya'," kata Ihsan usai menjadi bintang tamu program bincang-bincang di studio Trans TV, Jakarta Selatan, Kamis (1/9/2016).

Para penggemarnya, menurut Ihsan, baik lewat media sosial maupun bertemu langsung pasti selalu memintanya membatalkan keinginan hengkang.

Ihsan mengatakan, mereka tak peduli ia tak lagi berakting asal tetap bernyanyi.

"Yess. Ada banget andil fans. Karena tiap keluar kota, orang-orang bilang sangat menyayangkan," katanya.

"Karena sayang dan cintanya orang-orang itu yang membuat saya agak sedikit 'oke, nyanyi mungkin tetep kayaknya ya dijalanin, cuma agak lebih dikurangin aja'," tambah Ihsan.

Walaupun batal hengkang, pria berkacamata ini tetap ingin waktu untuk berkumpul bersama keluarganya tetap ada. Sebab, jadwal belakangan bener-bener padat.

"Saya pengin agak sedikit nyantai rileks, kerja keras. Saya tetep pengin spending time sama family. Yah enggak terlalu morsir entertainnya lah. Tahun depan pengin lebih sedikit mengurangi pelan-pelan," ucap Ihsan.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com