Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Kompas.com - 02/09/2016, 17:56 WIB
Dian Reinis Kumampung

Penulis

JAKARTA, KOMPAS.com - Ayah Reza Artamevia, Adang Surachman mengungkapkan kegembiraannya karena putrinya itu bisa pulang ke Jakarta, Jumat (2/9/2016).

Ditemui di rumahnya di kawasan Radio Dalam, Jakarta Selatan, Jumat siang, Adang mengatakan Reza akan pulang ke rumah itu dari Kota Mataram, Nusa Tenggara Barat.

Namun Adang menolak berbicara tentang guru spiritual Reza, Gatot Brajamusti, yang ditetapkan sebagai tersangka dalam kasus penyalahgunaan narkoba.

"Sudah enggak perlu diceritakan seperti apa. Saya enggak mau buka borok orang (Gatot)," ujar Adang.

"Yang pasti saya tahu anak saya. Reza anak yang baik. Saya mendidik anak saya dengan pendidikan agama yang maksimal. Cobaan dalam kehidupannya harus kami terima," ujarnya.

Ayah tiga anak ini juga menuturkan bahwa ia ingin Reza kembali seperti dahulu.

"Saya ingin anak saya biasa saja. Dia punya prestasi dan pribadi yang baik. Saya didik dia dan saya sebagai manusia bertanggung jawab buat itu," ungkapnya.

Pelantun "Biar Menjadi Kenangan" itu pulang ke Jakarta setelah mendapat izin dari Badan Narkotika Nasional Provinsi NTB.

Nantinya Reza akan kembali ke Kota Mataram untuk menjalani rehabilitasi selama 8 kali pertemuan.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com