Olla Ramlan: Aku Enggak Mau Eksploitasi Anak - Kompas.com

Olla Ramlan: Aku Enggak Mau Eksploitasi Anak

Andi Muttya Keteng Pangerang
Kompas.com - 02/09/2016, 19:09 WIB
KOMPAS.com/ANDI MUTTYA KETENG Olla Ramlan usai acara Style It Forward di Plaza Indonesia, Jakarta Pusat, Jumat (2/9/2016).

JAKARTA, KOMPAS.com -- Artis peran Olla Ramlan mengaku tak ingin anak-anaknya terlalu sering disorot kamera dengan alasan tak mau mengeksploitasi mereka.

"Aku enggak mau eksploitasi anak dengan terlalu banyak di kamera, yang penting anaknya enjoy dan nyaman," kata Olla di sela acara Style It Forward di Plaza Indonesia, Jakarta Pusat, Jumat (2/9/2016).

Istri Aufar Hutapea ini mengaku tak menolak tawaran pemotretan atau shooting untuk putra-putrinya. Namun, jika mereka tak nyaman, maka ia tak mau memaksa.

"Rata-rata di depan kamera tergantung mood, kalau mood-nya lagi bagus, bisa diajak kompromi. Kalau enggak, aku enggak bisa maksain," ucap Olla.

Terutama untuk Aleena Naira Hana Hutapea, Olla mengaku tak ingin pertumbuhan putrinya yang baru berusia satu tahun tujuh bulan itu malah terganggu.

"Karena perkembangan anak itu, golden age dari satu sampai tiga tahun, aku enggak mau mereka terganggu, yang penting mood-nya dia. Makanya jarang aku bawa ke tempat ramai. Tapi kadang mal atau tempat shooting aku bawa," kata Olla.

Britney Spears tidak mau anaknya jadi seleb

PenulisAndi Muttya Keteng Pangerang
EditorIrfan Maullana
Komentar
Close Ads X
Close [X]
Radio Live Streaming
Sonora FM • Motion FM • Smart FM