Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Reza Artamevia: Anak-anak Saya Enggak Panik

Kompas.com - 03/09/2016, 13:00 WIB
Dian Reinis Kumampung

Penulis

JAKARTA, KOMPAS.com - Penyanyi Reza Artamevia mengungkapkan bahwa dua putrinya sangat tegar dan tenang ketika dirinya terseret dalam kasus narkoba.

Reza mengakui ia tidak langsung menelepon dua putri dari pernikahannya dengan mendiang Adjie Massaid itu. Ia menghubungi mereka setelah merasa siap.

"Mereka justru asyik banget, 'hai Ibu, sudah makan, Ibu gimana'. Mereka enggak panik, mereka malah yang kirim pengacara buat Ibu. Bunda saya juga bicara sama saya, support, semua tenang," papar Reza saat ditemui di kediamannya di kawasan Radio Dalam, Jakarta Selatan, Jumat (2/9/2016).

Dukungan dari keluarga itulah yang membuat Reza merasa tenang. Apalagi ia merasa tidak melakukan kesalahan.

"Makanya jangan mikir macam-macam. Saya merasa blessing banget. Saya enggak merasa tertekan di sana juga, perasaan saya enggak gundah, saya tenang," tuturnya.

Pelantun "Cinta Kan Membawamu Kembali" itu sempat memutus komunikasi setelah diamankan bersama tujuh orang lain, termasuk Gator Brajamusti dan istrinya, di Kota Mataram, Nusa Tenggara Barat.

"Saya enggak mau terintimidasi. Makanya enggak mau pegang ponsel. Mereka berdua datang jadi jembatan saya dan keluarga,"pungkasnya.

Sebelumnya diberitakan, meskipun hasil tes darah dan urine menyatakan Reza negatif narkoba, ia tetap harus menjalani rehabilitasi.

Rehabilitasi rawat jalan itu akan dilakukan dalam delapan kali pertemuan di Kota Mataram mulai pekan depan.

Pada Jumat (2/9/2016), Reza mendapat izin dari Badan Narkotika Nasional Provinsi NTB untuk pulang ke Jakarta. Namun ia harus kembali pekan depan.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com