Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Malam Ini, Simple Plan Menggebrak Panggung Soundrenaline 2016

Kompas.com - 03/09/2016, 18:59 WIB
Tri Susanto Setiawan

Penulis

BADUNG, KOMPAS.com - Band asal Kanada Simple Plan akan menghentak panggung gelaran musik Soundrenaline yang digelar di Garuda Wisnu Kencana (GWK), Badung, Bali pada malam ini Sabtu (3/9/2016).

Simple Plan akan tampil di panggung utama A Stage pada pukul 22.55 Wita.

Sebelum band beraliran pop punk tersebut tampil, band-band Indonesia seperti RAN, NAIF, MALIQ & D'Essentials, Andra & The Backbone, secara berturut-turut akan unjuk gigi lebih dulu sebelum.

Managing Director Kilau Indonesia, Novrial Rustam, mengatakan pihaknya tidak menyia-nyiakan kesempatan ketika ada penawaran Simple Plan bisa tampil di Soundrenaline.

"Karena Simple Plan lagi tur Asia, agent-nya nawarin main selain di Jakarta 'Main di Bali mau enggak?'," ujar Novrial, yang langsung mengiyakannya.

Novrial mengungkap pemilihan penampil, baik band ataupun solois, didasarkan pada hasil jajak pendapat (polling).

"Pemilihan line up itu melalui polling. Dilempar ke penggemar musik, nama itulah yang muncul sekarang. Tidak hanya mengajak pelaku bisnis, tapi audience itu juga sendiri," katanya. 

Sedangkan ada lima panggung dalam pergelaran Soundrenaline selain A Stage, yakni Louder Than Ever, Go A Head Stage, Amphitheater Stage, dan Express Yourself Stage.

Adapun aksi para band dan solois di lima panggung tersebut sudah mulai sejak 16.00 WIT. GWK sendiri memiliki kapasitas lebih dari 40.000 pengunjung.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com