Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Ini Alasan Elma Theana Buat Video Pengakuan di YouTube

Kompas.com - 05/09/2016, 18:46 WIB
Andi Muttya Keteng Pangerang

Penulis

JAKARTA, KOMPAS.com - Artis peran Elma Theana (41) mengungkapkan alasan ia membuat video pengakuan tentang mantan guru spiritualnya, Gatot Brajamusti.

"Karena banyak banget orang yang tahu saya terlibat di sana. Udah banyak banget berita simpang siur," kata Elma usai mengisi acara bincang-bincang di kawasan Mampang Prapatan, Jakarta Selatan, Senin (5/9/2016).

Salah satunya, Elma dituding sebagai penyebab rekannya Reza Artamevia menjadi kenal dengan Gatot dan menetap di padepokannya.

"Kayak (misalnya), saya membawa Reza ke sanalah. Karena sayalah Reza jadi kayak gitu. Jadi banyak disalahin, makanya saya ya udahlah," ucap istri Julianda Barus itu.

Ia pun memutuskan membuat video dengan bantuan rekannya, artis peran Teddy Syach. Elma berpikir dengan berbicara lewat video, ia bisa lebih tenang mengeluarkan pernyataan.

"Tadinya saya sebenarnya enggak mau mengulang masa lampau. Buat saya, saya udah nyaman. Udah bersyukur saya udah enggak di sana. Udah lima tahun meninggalkan sana," ujar Elma.

"Tapi karena dengan keadaan ini mau enggak mau saya ikut terlibat dan saya cuma dimintain statement. Ya udah saya buat statement bahwa saya memang tidak mengerti apa-apa soal permasalahan sekarang," imbuhnya.

Diketahui, Gatot Brajamusti dan Dewi Aminah istrinya, serta Reza Artamevia dan beberapa orang lainnya ditangkap sebuah hotel di Mataram, NTB, Minggu (28/8/2016) malam.

Dari hasil tes urine, mereka dinyatakan positif mengonsumsi sabu.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com