Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Krisdayanti Tak Khawatirkan Pergaulan Aurel

Kompas.com - 07/09/2016, 13:41 WIB
Andi Muttya Keteng Pangerang

Penulis

JJAKARTA, KOMPAS.com -- Titania Aurelie Nurhermansyah (18) atau Aurel sering mendapat kritik dan komentar miring, dari soal penampilannya hingga keinginannya menjadi disc jockey (DJ).

Namun, sang ibunda, vokalis Krisdayanti (41) atau KD, mengaku tak begitu mengkhawatirkan pergaulan putri pertamanya itu jika menjadi DJ. Alasannya?

"Kami enggak usah khawatir. Orangtuanya kan lengkap, ada empat, lengkap," ujar KD setelah mengisi acara bincang-bincang di layar kaca, di Studio Trans TV, Jakarta Selatan, pada Rabu (7/9/2016).

Empat orang yang menjadi orangtua Aurel adalah KD (ibu kandung Aurel) dan Raul Lemos (suami KD sekarang) serta Anang Hermansyah (ayah kandung Aurel) dan Ashanty (istri Anang sekarang).

Lagi pula, di mata KD, Aurel sudah bisa bersikap dewasa. Itu berarti, Aurel telah bisa bertanggung jawab atas pilihannya.

Menurut KD, tinggal bagaimana ia, Raul, Anang, dan Ashanty menjaga agar Aurel tetap berada di jalur yang benar.

"Sudah 18 tahun. Dia berpikir seusianya. Sekarang dengan banyak influence, banyak media, dia ingin mengeksplorasi kecantikan, mengeksplorasi kemampuan ingin jadi DJ, sah-sah aja," ucap KD.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com