Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Promosi Film "D.P.O" Tetap Berjalan Tanpa Gatot Brajamusti

Kompas.com - 07/09/2016, 19:05 WIB
Irfan Maullana

Penulis

JAKARTA, KOMPAS.com - Produser Putaar Films Production Dhoni Ramadhan mengatakan pemutaran perdana film Detachment Police Operation (D.P.O) pada 15 September 2016 nanti, dipastikan tak akan melibatkan sang bintang utama, Gatot Brajamusti.

Pasalnya, saat ini Gatot sedang berurusan dengan hukum atas kasus narkoba, senjata api ilegal, dan kepemilikan hewan langka yang diawetkan.

"Iya tanpa Gatot. Kegiatan promo dari beberapa pemain yang enggak sibuk, seperti Deswin Pesik dan Torro Margens, terus berjalan," ujar Dhoni kepada Kompas.com melalui pesan WhatsApp, Rabu (7/9/2016).

Sebagai informasi, D.P.O diproduksi bertama oleh Putaar Films Production dan Brajamusti Film.

Meskipun Gatot terjerat kasus hukum, produser film Gending Sriwijaya itu menekankan bahwa pihaknya tidak merasa terganggu dalam mempersiapkan pemutaran perdana film D.P.O di Jakarta pada pertengahan bulan ini.

"Enggak terlalu terganggu sih, karena saya melihatnya dari sisi karya saja. Film ini jadi sebelum Aa Gatot terkena masalah," ucap Dhoni.

Dhoni berharap film yang mengangkat kisah Kapten Sadikin bersama empat tim elitnya melawan jaringan bandar narkoba internasional akan disambut hangat penyuka film Tanah Air.

"Optimistis, semoga (meraih penonton) sebanyak-banyaknya," tutup Dhoni.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com