Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Elma Theana Berharap Reza Artamevia Kembali ke Jalan yang Benar

Kompas.com - 09/09/2016, 21:35 WIB
Tri Susanto Setiawan

Penulis

JAKARTA, KOMPAS.com -- Artis peran Elma Theana (41) mengatakan bahwa sebagai teman ia berharap penyanyi Reza Artamevia (41) kembali ke jalan yang benar.

Elma mengatakan hal itu terkait kasus dugaan penyalahgunaan narkotika dengan Gatot Brajamusti sebagai tersangka, yang menyeret Reza sehingga harus menjalani rehabilitasi.

"Ini mungkin sudah saatnya, sudah jalan Tuhan. Ini mungkin cara Tuhan kepada Teteh (Reza) agar kembali kepada ajaran yang benar," tutur Elma kepada para wartawan di Pondok Pinang, Kebayoran Lama, Jakarta Selatan, pada Jumat (9/9/2016).

Elma dan Reza pernah sepadepokan, yaitu padepokan milik Gatot di Sukabumi, Jawa Barat.

Elma mengaku bahwa ia akhirnya keluar dari padepokan itu karena merasa sudah tidak sepaham lagi dengan pihak padepokan tersebut.

Elma meminta kepada Reza untuk berpikir jernih dan kembali mengurus anak-anak yang telah lama jauh dari kasih sayangnya.

"Buat Teteh (Reza), dengan terbukanya persoalan ini, Teteh bisa lebih berpikir, banyak merenung, lebih perhatikan anak-anaknya," ucap Elma.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com