Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Raisa Wujudkan Mimpi dalam "Handmade Tour"

Kompas.com - 09/09/2016, 21:55 WIB

JAKARTA, KOMPAS.com - Impian vokalis Raisa Andriana untuk membuat tur perdana segera terwujud pada "Handmade Tour".

"Sebenarnya kepikirannya sudah dari album pertama," kata Raisa dalam konferensi pers di Jakarta, Jumat (9/9/2016).

Namun, butuh waktu untuk mewujudkan mimpinya karena ia harus menggali pengalaman dan ilmu selama beberapa tahun sejak merilis album perdana bertajuk Raisa pada 2011.

Raisa dijadwal akan menghibur para penggemar di El Dorado, Bandung (7 Oktober), The Hall, Surabaya (19 Oktober), UMM Dome, Malang (22 Oktober), Best Western Hotel, Solo (26 Oktober) serta Sahid Hotel, Yogyakarta (26 Oktober).

Ia menjanjikan penampilan yang spektakuler di semua kota tujuan "Handmade Tour" agar tiap penonton bisa menikmati musiknya secara maksimal.

"Experience akan sama di semua kota," kata Raisa.

Berdasarkan pengalamannya tampil di tiap tempat, kata Raisa, ada tempat di mana ia bisa jor-joran, ada juga tempat di mana ia hanya bisa tampil minimalis.

Raisa berharap konsep ini bisa memuaskan semua penonton.

Setiap lagu dalam album terbaru Handmade yang rilis pada April lalu akan dibawakan, begitu juga lagu-lagu lama dari album terdahulu agar penonton bisa menyanyi bersama.

Raisa menjanjikan suguhan visual menakjubkan lewat kolaborasi dengan motion artist Isha Hening yang menghidupkan lagu-lagunya di panggung.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com