Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Chris Pratt Sesumbar soal "Guardians of the Galaxy Vol. 2"

Kompas.com - 10/09/2016, 17:45 WIB
Irfan Maullana

Penulis

Sumber Aceshowbiz

KOMPAS.com - Guardians of the Galaxy Vol. 2 diprediksi bakal menjadi salah satu film seru yang meramaikan musim panas tahun depan.

Pemeran utama film ini, Chris Pratt, sesumbar bahwa Guardians of the Galaxy tak sekadar menjadi tontonan yang apik, melainkan juga akan menjadi film terbesar sepanjang masa.

Kepada Toronto Sun, Pratt yang berperan sebagai Star-Lord mengatakan, "Mereka menginstruksikan kepada kami untuk tak mengatakan apa pun."

Namun, ia kemudian menambahkan, "Sudah selesai dan ini akan menjadi tontonan yang keren."

"Saya sangat bangga karenanya. Kami bekerja sangat keras demi film ini dan senang bisa menjadi bagian di dalamnya," ujarnya memuji.

"Ini skenario yang luar biasa. Saya tidak melontarkan sebuah pernyataan hiperbola, tapi saya rasa ini akan menjadi salah satu tontonan terbesar sepanjang masa."

"Ini serba baru dan orang tidak pernah melihatnya dalam tontonan sebelumnya. Akan ada banyak pahlawan super di sana, dan saya rasa kami telah melakukan sesuatu yang berbeda. Inti karakter ini ada dalam Marvel Universe, tapi kami membuat sebuah perbedaan, lebih luar angkasa ala Guardians of the Galaxy," sambung Pratt panjang lebar.

Sementara sang bintang utama sibuk memuji film terbarunya, lain pula dengan James Gunn yang memilih untuk memberi sedikit bocoran tentang hal menarik tetapi menyedihkan.

Pada posting terakhir yang diunggah lewat akun Facebook miliknya, sang sutradara mengatakan bahwa Groot kecil, yang suaranya diisi oleh Vin Diesel, akan memiliki kisah yang rumit.

Kata dia, dengan tampil sebagai pohon yang muda, makhluk ini dipastikan sama sekali tak memiliki ingatan yang pernah terekam oleh Groot.

Seri kedua Guardians of the Galaxy dijadwal tayang di bioskop AS pada 5 Mei 2017. Dengan latar belakang "Awesome Mixtape #2", jalan cerita Guardians of the Galaxy Vol. 2 akan terfokus pada pencarian orangtua Peter Quill.

Zoe Saldana, Dave Bautista, Bradley Cooper, Karen Gillan, dan Michael Rooker akan kembali memainkan karakter mereka sebelumnya sebagai Gamora, Drax, Rocket, Nebula, dan Yondu.

Sedangkan Pom Klementieff, Kurt Russell, Tommy Flanagan dan Sylvester Stallone juga akan ambil peran dalam film ini.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Sumber Aceshowbiz
Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com