Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Krisdayanti-Raul Lemos Bikin Pesta Mewah untuk Ulang Tahun Putrinya

Kompas.com - 10/09/2016, 19:42 WIB
Andi Muttya Keteng Pangerang

Penulis

JAKARTA, KOMPAS.com -- Artis peran dan pembawa acara Jessica Iskandar menilai perayaan ulang tahun anak pertama Krisdayanti dan Raul Lemos, Amora Lemos, digelar secara mewah.

"Ini sih kalau menurut aku mewah ya ulang tahunnya," kata Jessica di Hotel Four Season, Jakarta Selatan, Sabtu (10/9/2016).

Tokoh kartun Hello Kitty, lanjut Jessica, menjadi tema utama acara ulang tahun Amora yang ke-5. Nuansa merah muda berpadu putih menghiasi seluruh dekorasi ruangan acara.

Kridayanti dan Amora mengenakan gaun merah muda layaknya seorang putri, Raul bersama putra mereka menggenakan setelan jas krem.

"Di atas itu nuansanya pink. Terus semuanya pakai baju pink. Mimi dan keluarga, Amora. Gemes, anaknya suka Hello Kitty," kata Jessica.

Dari foto-foto yang beredar di Instagram, tampak kue ulang tahun Amora berbentuk istana setinggi lima tingkat. Boneka-boneka Hello Kitty tertata di sudut-sudut ruangan.

Tak hanya itu, ada replika istana merah muda berukuran besar di belakang kue. Di tengahnya ada foto Amora dan tulisan namanya. Ada pula photo booth dengan latar gerbang Hello Kitty.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com