Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Aurel Kaget Dengar Kabar Ashanty Jadi Korban Pencemaran Nama Baik

Kompas.com - 10/09/2016, 22:29 WIB
Andi Muttya Keteng Pangerang

Penulis

JAKARTA, KOMPAS.com -- Aurel Hermansyah, anak pertama mantan pasangan suami-istri artis musik Anang Hermansyah dan Krisdayanti, mengaku kaget ketika mendengar kabar bahwa ibu tirinya, voaklis Ashanty, menjadi korban pencemaran nama baik.

Sebagai informasi, sebuah situs kecantikan menyebut krim malam dari produk kecantikan Ashanty merupakan salah satu krim yang berbahaya untuk digunakan.

"Aku sebenarnya shock sih. Bunda juga lagi hamil. Kasihan. Harus ngurusin masalah kayak gini," kata Aurel dalam wawancara di Hotel Four Season, Jakarta Selatan, Sabtu (10/9/2016).

"Aku bilang, 'Udah Bunda stop, sudahlah. Suruh saja manajemen atau enggak Pipi. Dia yang (berujar) 'Enggak bisa'," tambahnya.

Meski tak begitu paham masalah yang menimpa bisnis sang bunda, sebagai anak Aurel berusaha mendukung sekaligus mengingatkan Ashanty untuk tetap menjaga kesehatannya.

"Jujur aku enggak begitu ngerti masalahnya. Bunda sama Pipi," katanya.

"Aku yang tahu dari produk bunda sendiri. Aku pun sendiri make dan enggak pernah gimana-gimana. Mungkin ada yang iri. Aku juga enggak ngerti. Jadi ya pokoknya selalu support," ucap Aurel.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com