Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

"Warkop DKI Reborn" Lampaui "Rudy Habibie" di Tangga Box Office

Kompas.com - 13/09/2016, 09:53 WIB
Andi Muttya Keteng Pangerang

Penulis

JAKARTA, KOMPAS.com -- Jumlah penonton film Warkop DKI Reborn: Jangkrik Boss Part 1 terus melejit.

Sejak tayang perdana pada 8 September 2016 lalu hingga hari kelima, karya sutradara Anggy Umbara itu memperoleh 2.200.000 penonton.

Angka ini berdasarkan data dari rumah produksi Falcon Pictures dalam keterangan tertulis yang diterima Kompas.com, Senin (13/9/2016).

Merujuk pada situs filmindonesia.or.id, Warkop DKI Reborn berada di posisi ketiga di tangga Box Office Indonesia mengalahkan film Rudy Habibie yang ditonton 2.009.198 penonton.

Sementara di peringkat pertama dan kedua masih bertahan film Ada Apa dengan Cinta? 2 dan My Stupid Boss. Masing-masing memperoleh 3.665.509 penonton serta 3.052.657.

Kesuksesan film yang dibintangi oleh Abimana Aryasatya, Vino G Bastian, dan Tora Sudiro itu membuat Indro "Warkop" bahagia.

"Alhamdulillah, saya merasa Warkop DKI is back. Dulu setiap Warkop DKI tayang di bioskop juga seperti ini. Saya jadi merasa seperti kembali ke zaman dulu lagi nih," ujar Indro.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com