Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Ini Kata Nikita Mirzani Soal Cap Pencari sensasi

Kompas.com - 13/09/2016, 14:30 WIB
Andi Muttya Keteng Pangerang

Penulis

JAKARTA, KOMPAS.com - Artis peran Nikita Mirzani mengatakan bahwa ia tak pernah dengan sengaja mencari sensasi demi mendapatkan ketenaran.

Hal itu ia katakan untuk menanggapi pandangan orang-orang terhadapnya selama ini.

"Bukan nyari sensasi sih sebetulnya. Sensasi itu datang sendiri ke diri Niki tanpa diduga duga. Ya gitu," kata Nikita saat ditemui di Grand Indonesia, Jakarta Pusat, Jumat (2/9/2016) malam.

Jika ada beragam masalah yang menerpanya, dari perkelahian di klub malam hingga yang terbaru tentang isu prostitusi, Nikita menegaskan ia tak pernah merencanakan itu.

Nikita kembali menegaskan bahwa masalah apapun yang membuatnya menjadi bahan pemberitaan bukan kesengajaan.

"Niki enggak pernah rencanain satu kejadian di hidup Niki yang menimpa. Jadi semua memang datang dengan sendirinya," kata ibu dua anak itu.

"Kan kasus ya kasus, nyari duit ya tetep. Tetapi alhamdulillah sekarang kasusnya udah selesai. Terus masih dipercaya sama orang untuk masih ikut kerja sama di filmnya. Niki sih seneng," tambahnya.

Nikita juga enggan menanggapi netizen di dunia maya yang seringkali melempar kata-kata caci maki kepadanya. Justru komentar negatif itu, lanjutnya, bisa berbalik menjadi hal positif baginya.

"Kan udah biasa kalau di-bully. Makin di-bully, followers-nya makin banyak. Malah Niki seneng. Niki mau tahu banyak apa sih Niki punya haters. Enggak ngaruhlah. Haters kan enggak bikin Niki enggak bisa makan. Haters enggak bikin Niki jadi down," kata Nikita.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com