Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Kuasa Hukum Gatot Anggap Pernyataan Elma Theana soal Asfat Membingungkan

Kompas.com - 13/09/2016, 19:29 WIB
Tri Susanto Setiawan

Penulis

JAKARTA, KOMPAS.com -- Salah satu tim kuasa hukum Gatot Brajamusti, Suhendra Asido Hutabarat, meminta artis peran Elma Theana dapat menjelaskan secara gamblang apakah asfat merupakan salah satu jenis narkoba.

[Baca: Elma Theana: Asfat Katanya Diambil dari Getah Pohon di Azrax]

Sebab, kata dia, pernyataan Elma soal asfat dapat berdampak kepada kliennya dan juga berpengaruh terhadap orang-orang yang menimba ilmu di padepokan tersebut.

"Apa itu asfat? Kalau memang ada sabu ya bilang saja, ini membingungkan," ujar Suhendra kepada wartawan di kantornya, di Grand Slipi Tower, Palmerah, Jakarta Barat, Selasa (13/9/2016).

Suhendra berharap agar wanita yang pernah menuntut ilmu di padepokan milik Gatot tersebut tidak berbicara yang menjurus ke fitnah.

"Kalau berani terangkan saja, orang bingung, kalau tidak stop," ucapnya.

Suhendra mengatakan, para jemaah di padepokan bersangkutan tidak segan untuk melaporkan Elma ke polisi dengan tuduhan fitnah.

"Orang padepokan siap tuntut nih. Mereka para member di sana, alumnus sana minta upaya hukum. Tidak semata-mata karena Aa Gatot, tapi jebolan padepokan sana itu banyak. Kami minta ET terangkan ini semua," katanya.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com