Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Reza Artamevia Menjawab Kabar Nikah Siri dengan Aa Gatot

Kompas.com - 13/09/2016, 20:15 WIB
Andi Muttya Keteng Pangerang

Penulis

JAKARTA, KOMPAS.com -- Penyanyi Reza Artamevia menjawab kabar yang menyebut dia telah menikah siri dengan guru spiritualnya, Gatot Brajamusti. Jawaban itu diutarakan Reza melalui kuasa hukumnya, Ramdan Alamsyah.

"Saya tanya, 'Ada cerita nikah siri'. Dia jawab, 'Enggak ada'," katanya dalam wawancara usai mengisi program bincang-bincang di studio Trans TV, Jakarta Selatan, Selasa (13/9/2016).

Ramdan menegaskan, pihaknya menilai bahwa kabar nikah siri tersebut hanya gosip atau bahkan fitnah yang sengaja diembuskan oleh orang-orang yang tak bertanggung jawab.

"Jadi kalau bicara hubungan, yang pasti klien kami hanya sebatas teman dengan yang namanya Aa Gatot," ucap Ramdan.

"Ketika Teh Reza berbicara memberikan support atau ada kalimat yang bilang mendukung Aa Gatot, ya itu hak dia. Namanya juga teman, kan boleh saja," tambahnya.

Untuk diketahui, isu Reza dan Gatot menikah siri merupakan gosip usang. Namun, isu ini kembali berembus usai polisi menggeledah isi brankas milik Gatot, Jumat (2/9/2016)

Pasalnya, dalam brankas tersebut ditemukan kartu pass atau kunci masuk ke sebuah apartemen di kawasan Cilandak. Di sisi lain, Reza diketahui sebagai salah satu penghuni apartemen yang sama.

Namun, hingga kini belum terkonfirmasi apakah nomor unit kartu pass tersebut sama dengan unit tempat tinggal Reza.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com