"AADC? 2" Akan Buka Fukuoka International Film Festival 2016 - Kompas.com

"AADC? 2" Akan Buka Fukuoka International Film Festival 2016

Andi Muttya Keteng Pangerang
Kompas.com - 14/09/2016, 13:32 WIB
AADC2.COM Dian Sastrowardoyo berperan sebagai Cinta dalam film Ada Apa dengan Cinta? 2.

JAKARTA, KOMPAS.com -- Film Ada Apa dengan Cinta? 2 (AADC? 2) terpilih untuk membuka Fukuoka International Film Festival 2016.

Hal itu diumumkan oleh pihak Miles Films, yang memproduksi film tersebut, melalui akun Instagram resminya, @milesfilms.

"Kami berbahagia karena #AADC2 akan menjadi film pembuka di Fukuoka International Film Festival 2016," tulis pihak Miles Films pada Selasa (13/9/2016).

Film yang dibintangi oleh Dian Sastrowardoyo dan Nicholas Saputra itu akan diputar pada 15 September 2016 mulai pukul 21.00 waktu setempat.

Diumumkan pula, Melalui poster yang diunggah oleh @milesfilms memperlihatkan bahwa semua pemain utama AADC? 2, sutradara Riri Riza, produser Mira Lesmana, serta penata musik Melly Goeslaw dan Anto Hoed akan menghadiri pemutaran film itu.

"Kebahagiaan ini adalah milik kita semua. Terima kasih teman-teman, penonton film Indonesia yang telah mendukung terus #AADC2 #AADCtoJapan," tulis pihak @milesfilms lagi.

Diberitakan sebelumnya, pemeran Maura dalam AADC? 2, Titi Kamal, mengatakan bahwa film sekuel AADC? Itu akan diputar di Eropa, Asia, dan Australia.

"AADC? 2 akan ke beberapa negara, di antaranya Jepang, Praha," kata Titi di Jakarta pada 31 Juli 2016.

Di Australia, kisah asmara Cinta (Dian Sastrowardoyo) dengan Rangga (Nicholas Saputra) itu diputar di lima kota, yaitu Melbourne, Sydney, Brisbane, Adelaide, dan Darwin, mulai 23 Agustus 2016.

AADC? 2 dirilis pada 28 April 2016.

Film tersebut diputar serentak di gedung-gedung bioskop Indonesia, Malaysia, dan Brunei Darussalam, serta meraup hingga tiga juta lebih penonton.

PenulisAndi Muttya Keteng Pangerang
EditorAti Kamil
Komentar
Close Ads X