Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Lagu-lagu Terakhir David Bowie Ada di Album "Lazarus" Versi Baru

Kompas.com - 14/09/2016, 23:38 WIB

KOMPAS.com - Rekaman lagu-lagu paling akhir David Bowie akan dimasukkan ke album yang berisi lagu-lagu versi pentas teater  Lazarus, seperti yang dikutip dari laman NME.

Pentas yang dimulai sejak akhir tahun di New York itu terinspirasi dari film Bowie, The Man Who Fell To Earth. Pada film itu Bowie memerankan alien pecandu alkohol bernama Thomas Newton.

Pertunjukan itu, yang ditulis Bowie bersama dramawan Irlandia Enda Wlash dan disutradari oleh Ivo van Hove asal Belgia, menampilkan aktor Michael C Hall yang bermain di Dexter dan Six Feet Under.

Pertunjukan tersebut juga akan dimainkan di Teater Kings Cros mulai 25 Oktober 2016 hingga 21 Januari 2017.

Lazarus Cast Album akan dirilis dalam bentuk 2CD/3 piringan hitam pada 21 Oktober di bawah ISO/RCA Records.

Rekaman terakhir lagu Bowie adalah "No Plan", "Killing A Little Time" dan "When I Met You" selain  lagu  "Lazarus" yang ada di album  Blackstar. Ada juga lagu versi panggung teater "Life on Mars" dan "Lazarus".

Michael C Hall juga akan tampil membawakan lagu "Lazarus" di acara Mercury Prize pada 15 September, penghargaan yang memasukkan Blackstar ke dalam salah satu nominasinya.

 
Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com