Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Eka Kusuma Masih Sering Kunjungi Rumah Cathy Sharon

Kompas.com - 16/09/2016, 15:31 WIB
Andi Muttya Keteng Pangerang

Penulis

JAKARTA, KOMPAS.com - Meski sedang dalam proses cerai, suami Cathy Sharon, Eka Kusuma, masih sering berkunjung ke kediaman artis peran dan pembawa acara itu.

"Paling Eka datang lihat anak-anaknya. Dia langsung datang aja temuin anak, enggak ada komunikasi lagi dengan Cathy," ujar kuasa hukum Eka, Fachri, ketika dihubungi oleh Kompas.com, Jumat (16/9/2016).

Fachri mengatakan, walaupun rumah tangga kliennya sedang terguncang, Eka tak mau komunikasi dengan anak-anaknya terputus.

Maka itu, Eka tetap rutin menemui dua buah hatinya di rumah Cathy atau kediaman orangtuanya.

"Tapi kalau sama Cathy telepon dan SMS pun udah enggak. Jenguk dan kasih nafkah anaknya, tetap. Kalau misal anaknya di rumah orangtua Eka, dia datang ke sana lihat. Komunikasi sama Cathy soal anak aja enggak," ucap Fachri.

Diberitakan sebelumnya, Eka Kusuma melayangkan permohonan cerai terhadap Cathy ke Pengadilan Negeri Jakarta Selatan pada 1 Desember 2015 lalu.

Lalu setelah beberapa kali sidang, majelis hakim menolak permintaan cerai Eka dengan alasan bukti perselisihan tak kuat.

Namun pada akhir Juli 2016 lalu, Eka mengajukan permohonan banding terhadap putusan itu ke Pengadilan Tinggi Jakarta.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com