Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Reza Artamevia Bantah Anaknya Jadi Korban Gatot Brajamusti

Kompas.com - 17/09/2016, 16:56 WIB
Karnia Septia

Penulis

MATARAM, KOMPAS.com - Penyanyi Reza Artamevia membantah dugaan yang menyebut anaknya menjadi korban terapi menyimpang Gatot Brajamusti.

"Ya enggak lah. Tidak benar semuanya," bantah Reza ditemui saat akan menjalani rehabilitasi di Kantor Badan Narkotika Nasional (BNN) Provinsi Nusa Tenggara Barat (NTB), Jumat (16/9/2016).

Reza mengatakan, saat ini kedua buah hatinya baik-baik saja. Ia juga mengatakan bahwa dugaan anaknya mendapat pengobatan menyimpang tersebut mengada-ngada.

"Ngaco itu, ngaco itu, ngaco, yang bener aja," kata Reza.

Terkait dugaan ini, Komisi Perlindungan Anak Indonesia (KPAI) telah menemui Anggelina Sondakh yang merupakan ibu tiri anak Reza di Rutan Pondok Bambu, Jakarta Timur, untuk mengonfirmasi.

Usai mendapat konfirmasi dari Anggelina, KPAI berencana akan bertemu Reza untuk menggali informasi lebih lanjut terkait masalah ini.

Kuasa hukum Reza, Muhammad Kamil mengatakan, sampai saat ini pihaknya mengaku belum mendapat surat panggilan dari KPAI. Ia mengatakan pihak Reza bersedia datang jika memang nantinya dipanggil.

"Belum ada panggilan yang kita terima. Kita akan bantulah pasti," kata Kamil. 

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com