Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Nadine Chandrawinata Tak Lihat Ada Senjata dalam Shooting Film "Azrax"

Kompas.com - 19/09/2016, 17:06 WIB
Dian Reinis Kumampung

Penulis

JAKARTA, KOMPAS.com - Nadine Chandrawinata (32) dimintai mendapat 21 pertanyaan ketika dimintai keterangan di Resmob Polda Metro Jaya, Senin (19/9/2016).

Kasubdit Resmob Polda Metro Jaya AKBP Budi Hermanto mengatakan pertanyaan yang diajukan kepada Nadine seputar pembuatan film Azrax.

"Apakah dalam pembuatan film tersebut menggunakan properti asli atau tidak. Dijawab oleh Saudari Nadine bahwa pada saat adegan tersebut yang bersangkutan tidak berada dalam satu adegan dengan Saudara GB," kata Budi di Mapolda Metro Jaya.

Budi menjelaskan, karena tidak banyak beradegan bareng Gatot, Nadine mengaku tidak melihat penggunaan senjata api dalam film itu.

"Sehingga tidak begitu melihat apakah ada properti yang digunakan, dalam hal ini 2 pucuk senjata dan amunisi," ujar Budi.

Menurut Budi, setelah meminta keterangan dari Nadine, pihaknya akan menggali keterangan dari pihak lain.

"Kita memeriksa bukan tidak ada hasil, tetap kita periksa. Maka itu kita tetap periksa beberapa saksi tersebut untuk kita mencari tahu, mencari terang tindak pidana ini. Polisi sudah periksa sepuluh saksi," papar Budi.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com