Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Ahmad Dhani: Agar Didukung Hanura, Saya Harus Minta Maaf ke Pak Wiranto

Kompas.com - 20/09/2016, 17:42 WIB
Tri Susanto Setiawan

Penulis

JAKARTA, KOMPAS.com - Artis musik Ahmad Dhani mengatakan, ia dan pasangannya, bakal calon bupati Sa'duddin, mendapat dukungan dari sejumlah partai untuk maju di Pilkada Kabupaten Bekasi 2017.

Dhani mengatakan pasangan Sa'duddin-Ahmad Dhani didukung oleh Partai Keadilan Sejahtera, Partai Gerindra, dan Partai Demokrat.

Sebagai informasi, Sa'duddin merupakan kader PKS, sedangkan Dhani diusung oleh Gerindra.

"Kemarin kami udah deal dengan Demokrat, juga PKS, Demokrat, dan Gerindra. Sama Hanura sebenarnya, cuma saya harus minta maaf dulu sama Pak Wiranto," kata Dhani saat dihubungi Kompas.com, Selasa (20/9/2016).

"Ya karena saya sempat menyebut Pak Wiranto berkhianat kan. Jadi saya harus minta maaf dulu," kata Dhani.

Sekedar diketahui, Dhani sempat menyindir Wiranto ketika menghadiri peringatan Hari Kemerdekaan di kawasan Pasar Ikan, Penjaringan, Jakarta Utara pada Rabu 17 Agustus 2016.

[Baca: Ahmad Dhani Sindir Jokowi, Megawati, Wiranto, Luhut, hingga Tiga Partai Pendukung Ahok]

Dhani menyindir Wiranto karena telah mendukung Gubernur Basuki Tjahaja Purnama atau Ahok sebagai bakal calon gubernur DKI Jakarta.

"Biarkan Golkar, Nasdem, mengusung Ahok, biarkan pengkhianat bersatu biar jelas tahun 2017 siapa pengkhianat, siapa yang mendukung rakyat. Biarkan Wiranto menulis sejarah dia, apakah prajurit atau pengkhianat. Kalau saya ketemu jenderal, saya akan bilang Wiranto pengkhianat," ujar Dhani.

Lebih lanjut Dhani menambahkan, ia berencana akan meminta maaf kepada Wiranto dalam waktu dekat ini. Sebab Hanura tidak akan mendukungnya jika dirinya tidak berkenan meminta maaf.

"Tapi, Ahmad Dhani harus minta maaf dulu untuk mendapatkan dukungan. Ya dalam waktu dekat ini. Mungkin akan ke rumah atau ke kantor," katanya.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com