Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Jessica Iskandar Tak Kapok dengan Pria Bule

Kompas.com - 21/09/2016, 22:38 WIB
Tri Susanto Setiawan

Penulis

JAKARTA, KOMPAS.com -- Artis peran Jessica Iskandar mengaku tidak kapok jika dikemudian hari menjalin asmara dengan pria bule.

"Sebenarnya mau itu bule atau orang mana, kan setiap orang karakternya berbeda-beda. Kalau daerah yang asalnya sama, belum tentu sifatnya sama. Jadi kalau ditanya kapok sih enggak," kata Jessica saat dijumpai di kawasan Mampang Prapatan, Jakarta Selatan, Rabu (21/9/2016).

Jessica tidak membatasi diri apakah ia akan menjalin cinta dengan pria asing lagi. Karena itu, Jessica mulai membuka diri dan tidak canggung kepada lawan jenis.

Menurut dia, jika mendapatkan sosok lelaki yang sebagai pendamping hidup, lelaki tersebut harus bisa menjadi suami sekaligus ayah bagi putranya.

"Dulu aku canggung banget, dulu tuh penginnya pulang saja. Pengin di rumah sama anak. Kalau sekarang pengin biasain anak pergi sekolah, aku pergi makan sama temen," ucapnya.

Adapun pernikahan Jessica dengan pria asing bernama Ludwig Franz Willibald Maria Joseph Leonard Erbgraf Von Waldburg Wolfegg Waldsee sendiri telah diputus batal oleh Pengadilan Negeri (PN) Jakarta Selatan.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com