Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Tantangan Terberat Vino G Bastian untuk Menjadi Chrisye

Kompas.com - 22/09/2016, 17:17 WIB
Andi Muttya Keteng Pangerang

Penulis

JAKARTA, KOMPAS.com -- Artis peran Vino G Bastian (34) mengatakan bahwa ia akan melakukan apa saja demi bisa menampilkan karakter seorang Chrisye, salah satu penyanyi legendaris Tanah Air.

Namun, ada satu hal yang harus ia lakukan dan dianggapnya paling berat untuk film  Chrisye, yang disutradari oleh Rizal Mantovani. Apa itu?

"Semuanya sih berat. Tapi, buat saya yang paling berat adalah membuat Mbak Yanti (Damayanti Noor, istri Chrisye) percaya kalau saya itu Chrisye. Itu aja dulu," ucap Vino setelah konferensi pers film Chrisye di Resto The Hook, Kebayoran Baru, Jakarta Selatan, Rabu (21/9/2016).

Untuk menjadi Chrisye dalam film tersebut, yang terpenting bagi Vino adalah bagaimana ia bisa masuk ke karakter penyanyi yang juga mencipta lagu dan main bas itu.

"Sekarag saya fokusnya di karakter Chrisye dulu. Saya fokus memulai dari nol lagi," ujar suami artis peran Marsha Timothy ini.

"Ketika Mbak Yanti percaya kalau saya itu Chrisye, itu proses yang luar biasa sih," ujarnya lagi.

Film Chrisye, yang bercerita tentang Chrisye dari sisi yang belum dikenal oleh publik, yaitu sebagai family man, akan mengambil latar waktu 1970-an, 1980-an, dan 1990-an.

Shooting film yang diproduksi oleh MNC Pictures dan Vito Global Visi itu akan dimulai pada awal 2017.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com