Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Memorabilia Tulus Akan Dipamerkan di San Francisco

Kompas.com - 24/09/2016, 14:28 WIB
Dian Reinis Kumampung

Penulis

JAKARTA, KOMPAS.com - Bakal ada yang spesial pada konser "Tulus Live at The Regency San Francisco". Selain menyuguhkan lagu-lagu yang dipopulerkan Tulus, sebuah pameran memorabilia perjalanan karier pelantun "Pamit" tersebut akan ditampilkan.

"Akan ada pameran ya bisa dibilang memorabilia. Ada mic pertama yang saya beli dari uang menyanyi saya, buku tempat buat nulis lirik, macam-macam," ungkap Tulus saat menggelar jumpa pers di Menara Global, Gatot Subroto, Jakarta Selatan, Jumat (23/9/2016).

Memorabilia Tulus ini menyambut penonton di pintu masuk gedung pertunjukan "Tulus Live at The Regency San Francisco".

"Di situ kita asumsikan yang datang baru berkenalan dengan saya. Semacam memorabilia ada pameran kecil menghantar teman-teman yang datang sebelum masuk ke arena konser," paparnya.

Hal ini dilakukan untuk mendekatkan dirinya dengan para penggemarnya baik yang baru ataupun yang sudah menyukai karyanya sejak lama.

"Tujuan membangunnya itu, diharapkan saat teman-teman lihat penampilan di panggung tidak hanya melihat tapi juga merasa terlibat," jelasnya.

Konser "Tulus Live at The Regency San Francisco" akan digelar pada 1 Oktober 2016 mendatang. Konser ini merupakan rangkaian rilis dan promo album terbaru Tulus berjudul Monokrom.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com