Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Rina Nose Hapus Kira-kira 1.000 Foto pada Akun Instagram-nya

Kompas.com - 26/09/2016, 15:49 WIB
Andi Muttya Keteng Pangerang

Penulis

JAKARTA, KOMPAS.com -- Pembawa acara dan artis komedi Rina Nose (32) mengaku telah menghapus kira-kira 1.000 foto pada akun Instagram-nya.

"Yang dihapus, seribu (foto), ada kali," katanya dalam wawancara usai menjadi bintang tamu program bincang-bincang televisi di kawasan Mampang, Jakarta Selatan, Senin (26/9/2016).

Rina melakukan hal itu karena kini ia telah mengenakan hijab. Menurut dia, sebaiknya foto-foto lamanya ketika ia belum berjilbab ia hapus saja.

Ia tak mau orang-orang masih bisa melihat penampilan lamanya tanpa hijab.

"Aku kan berhijab, ya otomatis foto yang enggak berhijab dihapus. Kalau enggak, percuma dong masa masih ada, masih bisa dinikmatin, 'Oh sebelum berhijabnya gimana sih? Oh begini'," katanya lagi.

Sementara itu, mantan kekasih Rina, penyanyi Fakhrul Razi dari Brunei Darussalam, menambahkan bahwa ia pun menghapus foto-foto pada akun Instagram-nya yang memerlihatkan Rina belum berjilbab. 

Fakhrul bermaksud menghormati Rina.

"Kalau dia berhijab, jadi kami sebagai teman, sahabat," tutur Fakhrul, yang berada di samping Rina.

"Terkait teman istimewa ini, dengan tidak berlengah-lengah lagi, akan menghapus foto-foto juga. Ini sebagai penghormatan aku dengan cara dia berhijab," tuturnya lagi.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com