Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Sheila Marcia dan Impian Jadi Penyanyi

Kompas.com - 26/09/2016, 20:36 WIB
Tri Susanto Setiawan

Penulis

JAKARTA, KOMPAS.com -- Artis peran Sheila Marcia ternyata memiliki impian menjadi penyanyi

"Sebenarnya awal aku terjun ke dunia entertainment itu aku pengin di dunia tarik suara," kata Sheila saat dijumpai dalam sebuah acara amal di Rolling Stone Cafe, Ampera Raya, Jakarta Selatan, Senin (26/9/2016).

"Cuma enggak tahu kenapa aku malah ke akting, lagi itu juga kan akting baru dijalani, jadi lagi seru-serunya. Ya sudahlah pas banget," sambung dia.

Kini, Sheila membentuk duo vokal yang diberinya nama Emma. Ia menjadikan vokalis Vanesha Melodya, yang merupakan putri musisi Deddy Dores, sebagai partner bermusik.

Mereka baru saja merilis single berjudul "Sudahlah" yang beraliran rock.

Meskipun mulai terjun ke industri musik, Sheila tidak akan meninggalkan dunia akting. Saat ini ia sedang berfokus di musik.

"Yang penting aku prioritas. Aku sekarang lagi konsentrasi di Emma, Emma ini yang aku tidak akan tinggalkan sampai kapan pun. Tapi jika aku pengin akting, ya bolehlah (ambil tawaran), siapa tahu berdua (Vanesha) juga," katanya.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com