Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Sudah Ada Warisan dari Tantri "Kotak" untuk Anaknya

Kompas.com - 27/09/2016, 13:10 WIB
Andi Muttya Keteng Pangerang

Penulis

JAKARTA, KOMPAS.com -- Vokalis band KotaK, Tantri (27), mengaku sudah menyiapkan warisan untuk anaknya. Warisan itu berupa sebuah lagu. 

Tantri mengatakan bahwa single KotaK yang baru dirilis pada 2016, "Teka Teki", nantinya akan menjadi semacam warisan bagi keturunannya.

Ibu dari Karanada Medina Tanarda (lima bulan) ini menjadikan lagu tersebut bagai warisan karena dalam lagu itu ia berduet dengan vokalis internasional Anggun C Sasmi.

"Semacam warisan buat anak saya, 'Ini emak kamu udah punya lagu sama salah satu penyanyi senior yang saya idolai'," ujarnya dalam jumpa pers peluncuran single "Teka Teki" di kantor Warner Music Indonesia, Jakarta Pusat, Senin (26/9/2016).

"Jadi, semacam warisan lah. Salah satu sentuhan sejarah untuk perjalanan musik kami," tambahnya.

Tantri menambahkan bahwa tak pernah tebersit sedikit pun dalam pikirannya bisa berduet dengan Anggun.

"Suara bisa nge-blend dengan Mbak Anggun, bahagia banget. Dulu cuma nyanyi sekadar di layar televisi, karaokean," tutur istri dari vokalis band Naff, Hatna Danarda, ini.

"Tiba-tiba, sekarang dapat hadiah kesempatan merekam suara saya yang bisa memorable buat anak saya nanti. Itu indah banget sih. Senang lah," tuturnya lagi.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com