"CJR" Tak Takut Pamor Redup meskipun Ditinggalkan Iqbaal - Kompas.com

"CJR" Tak Takut Pamor Redup meskipun Ditinggalkan Iqbaal

Tri Susanto Setiawan
Kompas.com - 28/09/2016, 13:00 WIB
KOMPAS.COM/TRI SUSANTO SETIAWAN Alvaro Maldini Siregar dan Teuku Rizky Muhammad diabadikan seusai screening film Ada Cinta di SMA, di XXI Epicentrum, Kuningan, Jakarta Selatan, Selasa (27/9/2016).

JAKARTA, KOMPAS.com -- Personel CJR, Alvaro Maldini Siregar atau Aldi, mengaku tidak merasa takut bahwa pamor band-nya akan redup setelah ditinggalkan Iqbaal Dhiafakhri Ramadhan.

Sebagai informasi, Iqbaal kini sudah melanjutkan pendidikan di sebuah perguruan tinggi di Amerika Serikat.

"Selagi kami bisa berkarya (tanpa Iqbaal) dengan baik, ya enggak takut sih," ujar Aldi seusai media screening film Ada Cinta di SMA, di Epicentrum XXI, kawasan Kuningan, Jakarta Selatan, pada Selasa (27/9/2016).

Personel lain CJR, Teuku Rizky Muhammad atau Kiki, melontarkan pendapat senada. Ia menanggapi santai anggapan orang bahwa popularitas CJR akan redup tanpa Iqbaal.

"Gua orang yang santai kalau soal popularitas. Karena bukan karena Iqbaal cabut terus berkurang fans-nya. Karena yang terasa gua kehilangan adik gua sendiri. Biasanya bertiga, sekarang berdua aja," ucapnya.

Setelah Iqbaal memilih pendidikan di luar negeri, baik Kiki dan Aldi belum bisa memutuskan akan masa depan CJR.

"Kalau untuk sekarang intinya CJR enggak bubar. Sejauh ini CJR masih ada," tambah Aldi.

"Ada beberapa planning, tapi kami enggak bisa kasih tahu karena takutnya enggak valid. Sudah ada kepikiran gimana-gimana. Cuma untuk obrolin yang benar-benar, kami masih cari waktunya," timpal Kiki.

PenulisTri Susanto Setiawan
EditorKistyarini
Komentar
Close Ads X
Close [X]
Radio Live Streaming
Sonora FM • Motion FM • Smart FM